Sabtu, 03 Desember 2016

Mati 1 HOAX tumbuh 1000 HOAX lainnya

Hoax murka kepada anda gara garanya ialah karena anda hanya beribadah kepada Allah Taala; dan meyakini bahwa hanya Islam yang benar sedangkan yang lain kafir bin sesat; dan hanya Nabi Muhammad panutan anda.

Dan HOAX bukanlah seorang diri, andaipun dia mayti maka pasti tumbuh 1000 HOAX lainnya. Orang seperti dia tuh banyak; antek anteknya juga buaanyak. Lihat saja, tokoh, partai, kelompok dan aliran yang kini menampakkan diri membela majikannya HOAX. INGAT YA; JANGAN PERNAH LUPA LAGI.

Sadarkah anda akan hal ini? Jadi kalau anda tuh kafir seperti mereka atau minimal berpaham liberal yang meyakini bahwa semua agama sama niscaya mereka cinta kepada anda.

Ini adalah momentum tepat untuk membongkar konspirasi jahat kepada negri ini yang telah dilangsungkan sejak lama dengan penyebaran :
1. Paham liberal dengan JIL dan JIN sebagai ujung tombaknya.
2. Paham kasta dalam beragama; syariat makrifat dan hakikat yang ujung ujungnya juga liberal.

Hayo saudaraku; singkirkan cecunguk cecunguk wong kafir; kubur dalam dalam dua paham di atas. Bangkit dan kibarkan akidah Islam; hanya kepada Allah kita beribadah; jauhi kesyirikan kepada kuburan atau wali atau benda keramat lainnya.

Buang jauh jauh fanatisme kepada kelompok atau tokoh dan semarakkan kajian kajian pemurnian Islam; sebagaimana kemarin pada aksi 2/12 anda semua berhasil membuang baju organisasi; tokoh; daerah dan derajat, semua hanya berbaju satu yaitu Islam.

Pertahankanlah persatuan di atas Islam&tanggalkan baju baju lainnya; laksanakan pesan Nabi shallallahu alaihi wa sallam berikut:
ولا تباغضوا ولا تدابروا ولا تحاسدوا وكونوا عباد الله إخوانا المسلم أخو المسلم
Janganlah kalian saling membenci, saling merencanakan keburukan untuk yang lain; dan saling hasad. Hendaknya kalian semua menjadi hamba hamba Allah yang saling bersaudara, karena setiap muslim itu adalah saudara bagi muslim lainnya. ( Ahmad dan lainnya)

Allahu Akbar, Allahu Akbar.
Sumber : https://www.facebook.com/DrMuhammadArifinBadri/posts/1175261239221714

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar